Dua Rombongan Safari Pemda Rohul Semarakkan Malam Ramadan 1438 H

Dua Rombongan Safari Pemda Rohul Semarakkan Malam Ramadan 1438 H
Saat Safari Ramadan 1438 H di Kecamatan Bonai Darussalam, Bupati Rohul H Suparman MSi menyerahkan bantuan dari Pemda dan Baznas Rohul untuk masyarakat Kecamatan  Bonai Darussalam. (05/06).
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu telah membuat jadwal Tim Safari Ramadan 1438 H Pemda Rokan Hulu, yang akan mengunjungi 16 wilayah kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu.
 
Tim Safari bentukan Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi ini, akan melakukan kunjungan ke masyarakat Rokan Hulu dengan melaksanakan berbuka puasa bersama masyarakat, sholat magrib, sholat isya, sholat tarawih serta penyaluran bantuan bagi anak yatim dan ceramah agama.
 
Rombongan pertama Tim Safari Ramadan 1438 H Pemda Rokan Hulu dilakukan langsung oleh Bupati Rokan Hulu, H Suparman MSi bersama rombongan pejabat Eselon II dan III secara bergantian berdasarkan daftar  pejabat yang akan mengikuti dan jadwal mesjid yang akan dikunjungi.
 
Sementara untuk rombongan kedua, tim safari ramadan Pemda Rokan Hulu  dipimpin oleh Wakil Bupati Rokan Hulu, H Sukiman dan disesuaikan juga daftar pejabat yang akan mengikutinya serta lokasi masjid yang akan dikunjungi.
 
Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi saat melakukan Safari Ramadan 1438 H ke Kecamatan Bonai Darussalam, Senin (05/06) menjelaskan, saat melakukan Safari Ramadan 1438 H, rombongan Pemda Rokan Hulu akan mengetahui secara langsung kondisi pembangunan di daerah kecamatan.
 
Hal ini akan memudahkan Pemda Rokan Hulu untuk membuat arah kebijakan pembangunan kedepan dalam mensejahterakan masyarakat.
 
"Masyarakat melalui Camatnya, akan dapat menyampaikan keluhan dan usulan yang bisa mempercepat terlaksananya pembangunan didaerah.
 
Para kepala dinas yang ikut bersama rombongan tim safari, bisa mempersiapkan program kedepan yang akan dilaksanakan," papar Suparman.
 
Dalam setiap kali pelaksanaan Safari Ramadan 1438 H, Pemda Rokan Hulu baik itu rombongan yang dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, memberikan bantuan kepada masyarakat dan mesjid yang dikunjungi.
 
Tidak kurang satu kecamatan di Rokan Hulu mendapatkan bantuan masing-masing mencapai Rp 75 juta. Bantuan ini diambil dari Bantuan Pemda dan Baznas Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index